Saturday, September 28, 2013

Myself.

Hello blogger!!
Nama ku Reni febrianti, Akuu imut banget ya haha kalo ga percaya liat aja fotonya di atas :p imut kan?=))
Yang bilang dia ga imut pasti bohong banget. Hahaha maaf ada sedikit pemaksaan:D
Mungkin kalian ga kenal sma aku? Ya iya lah orang aku blogger baru ;) Aku mau coba-coba nulis dulu nih, siapa tau aku bisa jadi penulis ternama. AminnnO:)
Kita perkenalan dulu ya, nama ku udh tau kan? Oke aku masih duduk di bangku SMP, masih siswi baru sih'-' hehe
Aku bersekolah di SMPN 5 Kota sukabumi, Aku aslii orang sukabumi ko=D
Gatau harus nulis apalagi disini (maklum blogger baru) hehe, sampe sini aja perkenalan nya, cukup kan?
Udah dulunyaa, insyaallah nanti aku sering2 ngepost deh ;)
GBU all, salam kenal!!:)
Kalo mau lebih deket sama aku follow aja di twitter => @Reenif & Facebook nya => Reni Alvaro Siregar II ;;)
Thx guys, sekian!

No comments:

Post a Comment